Selasa, 31 Juli 2012

Antara Ibu, Ayah dan Kekasihku

IBU engkau adalah makhluk pertama yang kucintai didunia. Aku lahir tanpa apa-apa.Engkaulah yang mengajariku segalanya, Membesarkanku dengan segala upaya, Berharap aku kan jadi orang yang berguna. Ketika aku menangis dalam takut, Engkaulah yang menenangkanku. Dan ketika aku jatuh sakit, Engkaulah yang selalu berada di sampingku. Engkau menegurku ketika aku salah,Engkau mengingatkanku ketika aku lupa, Engkau menghiburku ketika aku sedih, Engkaulah yang menyembuhkanku ketika aku terluka. Kini aku telah dewasa, Berusaha mengejar dan meraih cita-cita, Berharap kan menjadi orang yang berguna, Demi mewujudkan harapan dan impian keluarga. Terima kasih ibu, Engkaulah segalanya bagiku, Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,Kasihmu padaku tak kan terbalas sepanjang masa.

AYAH engkau adalah makhluk kedua setelah ibu yang kucintai didunia ini. Tak ada kata yang pantas terucap untukmu ayah. Mungkin engkau bukan orang terdekat. Mungkin engkau juga bukan yang selalu berada disampingku, saat aku bahagia, kecewa bahkan saat aku bersedih hingga meneteskan air mata. Kau ajarkan aku menjadi seorang yang siap menjalani kerasnya hidup tanpa melupakan kelembutan hati. Kau ajarkan padaku bagaimana menjadi pribadi yang kuat tanpa melupakan setiap orang punya kelemahan. Kau tanamkan padaku mencapai keberhasilan tanpa melupakan kalau setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Kau buat aku berdiri di jalan yang penuh dengan hambatan dan rintangan agarku dapat menaklukan kerasnya kehidupan. Kau jadikan aku sebagai seorang pemimpin yang sanggup memimpin dirinya sebelum mempunyai kesempatan untuk memimpin orang lain. Dan yang jauh lebih penting dari itu semua adalah kau membuat aku merasa bangga atas semua yang telah kau lakukan untukku.

KEKASIHKU engkau adalah makhluk Ketiga setelah ibu dan ayah yang aku cintai. Engkau adalah pelengkap dari cintaku. Engkau adalah pelengkap dalam kegembiraanku. Engkau adalah pelengkap dari kesedihanku. Engkau adalah pelengkap kekuranganku. Engkau adalah pelengkap dari kelebihanku. Engkau adalah tempat berbagi. Engkau adalah sahabatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar